Search This Blog

Kisah Inspiratif

"KEUTAMAAN AKHLAK YANG BAIK Anas bin malik berkata, "Seorang hamba -dengan akhlaknya yang baik- dapat mencapai derajat tertinggi di surga, sedangkan ia bukanlah seorang ahli ibadah. Dan -dengan akhlaknya yang buruk- dapoat terhempas ke dasar paling bawah neraka Jahanam, sedangkan ia seorang ahli ibadah". (Al-Ghazali) # Ada beberapa orang yang datang menemui Rosulullah saw, lalu berkata, "Wahai Rosulullah, si fulanah adalah orang yang rajin shalat, puasa, dan mengeluarkan zakat, tapi ia juga sering berbuat jahat terhadap tetangganya. Lantas Rosulullah saw bersbda, "Dia adalah penghuni neraka" Lalu ada yang berkata kepada Rosulullah. Bahwa ada seorang perempuan yang shalatnya biasa-biasa, begitu juga dengan puasa yang dilakukan dan zakat yang dikeluarkannya, tapi ia tidak pernah berbuat jahat terhadap tetangganya. Mendengar hal itu, beliau bersabda, "Dia adalah penghuni surga" (HR Imam Ahmad Hakim dan AL-Hatsimi). (Akhlak Mulia, 2008)# Aisyah ra berkata, "Semenjak berpindah ke madinah, keluarga Muhammad saw tidak pernah kenyang makan gandum selama tiga malam berturut-turut sampai Nabi wafat" (Bukhari Muslim) "
Powered by Blogger.

pengunjung ke:

Most Trending

Thursday 17 December 2015
Hasil gambar untuk ksatria fajar
Assalamu’alaikum wr. Wb
Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kepada kita semuanya kenikmatan berupa kesehatan yang dimana kenikmatan ini adalah kenikmatan yang jarang disyukuri oleh manusia, entah apa dan kenapa kita sebagai manusi seperti itu. Itulah yang dikatakan oleh banyak ulama katakana bahwa kenikmatan kesehatan ini sangat jarang disyukuri.
Selain itu kenikmatan yang lainnya adalah kenikmatan kesempatan. Kenikmatan yang keduanya ini adalah bagian yang tak terpisahkan dimana kita mempunyai kesempatan untuk memanfaatkan kesehatan yang kita punya. Oleh karena itu ikhwan wa akhwat yang semoga dirahmati oleh Allah semoga kita senantiasa bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah kepada kita agar Allah selalu memberikan kita keberkahan dalam menjalani kehidupan yang fana ini. selanjutnya tak lupa kita haturkan dan semoga senantiasa tercurahkan sholawat dan salam atas nabi yang kita cintai yaitu baginda Rasulullah Muhammad SAW yang dimana beliau telah berjuang dengan bersama keluarga dan para sahabatnya untuk mempertahankan agama yang indah ini tiada lain yaitu agama Islam yang sempurna dan Allah juga berfirman dalam Al qur’an (QS. Al Maa’idah: 3)
الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِيناً
“Pada hari ini Aku telah sempurnakan bagi kalian agama kalian, dan Aku telah cukupkan nikmat-Ku atas kalian dan Aku pun telah ridha Islam menjadi agama bagi kalian.” (QS. Al Maa’idah: 3)
Sehingga dengan begitu apa yang perlu kita cari lagi ? kesempurnaan dalam Islam sudah Allah nyatakan begitu jelas tinggal kita mencarinya dengan ikhtiar kita masing-masing. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran untuk menjalani kehidupan ini dan juga tentunya kita senantiasa bersyukur kepada Allah azza wa jalla…

Setelah pembukaan diatas saya akan memberikan sebuah penyemangat bagi kita khususnya yang ikhwan dimana kita sebagai seorang muslimin yang jarang atau mungkin tidak pernah kemasjid atau kemusholla untuk sholat berjamaah shubuh.
 Dibawah ini sudah admin buatkan sebuah kalender khusus bernama Kalender Ksatria Fajar  yang dimana isinya adalah kalender yang berisikan 40 kolom. Maksudnya 40 kolom adalah satu hari menjalani sholat shubuh di masjid para penerima tantangan ini akan mencontreng sesuai hari yang telah di laksanakannya. Kenapa harus 40 hari/40 kolom? Karena dalam membuat suatu perubahan dlam diri manusia diperlukan 40 hari pembiasaan yang apabila dilakukan secara continue maka akan terjadi perubahan dalam diri seseorang yang menjalankannya. Selain itu dimasing-masing kolom terdapat kata-kata motivasi utnuk memberikan semangat bagi yang menjalankan tantangan ini. 
kata-kata motivasinyaa jleas berbeda-beda sesuai hari yang telah dijalaninya karena dampaknya akan sangat terlihat. Namun kami memberikan keluasaan jika para ikhwan yang menjalankan tantangan ini untuk mengubah kata motivasinya. Karena disini kami menyediakannya dalam bentuk file document/ Microsoft word agar mudah digatidan diprint oleh para penerima tantangan. Berikut screenshoot dari format filnya. Selengkapnya file dalam bentuk word bisa di unduh.
 didalam ini nanti akan ada start, yang aturannya adalah "kalau anda gagal 1 hari maka ulang lagi dari awal" sehingga yang kita lakukan adalah berurut-urut. mungkin ada yang nanya, bagaimana nanti kalau saya gagal di hari ke 39? jawabanya haru ulang lagi. kemudian didalam kolom ada tanggal tantangan yang jika anda mau menerima tantangan tersebut maka pahala anda akan bertambah, ini bukan permainan anak-anak yang diberikan poin oleh aplikasi, tapi ini Allah langsung yang InshaAllah akan memberikan nya kepada kita. Aamiin.. anda mau menerima tantangan? silahkan download filenya disini >>> unduh

Sekian terima kasih semoga apa-apa yang telah kami sampaikan ada manfaatnya bagi kita semua, dan diberkahi oleh Allah SWT.kalau ada saran,silahkan massukan saran anda melalui fb dibawah agar kami dapat mengevaluasi sejauh mana perkembangan dari Remush ini. selanjutnya jika teman2 ounya artikel islami yang bagus silahkan hubungi devisi mediasi remusnuri.kalapun ada pertanyaan juga silahkan. salam Ksatria Fajar :) 
post by tommy

0 komentar: