Search This Blog

Kisah Inspiratif

"KEUTAMAAN AKHLAK YANG BAIK Anas bin malik berkata, "Seorang hamba -dengan akhlaknya yang baik- dapat mencapai derajat tertinggi di surga, sedangkan ia bukanlah seorang ahli ibadah. Dan -dengan akhlaknya yang buruk- dapoat terhempas ke dasar paling bawah neraka Jahanam, sedangkan ia seorang ahli ibadah". (Al-Ghazali) # Ada beberapa orang yang datang menemui Rosulullah saw, lalu berkata, "Wahai Rosulullah, si fulanah adalah orang yang rajin shalat, puasa, dan mengeluarkan zakat, tapi ia juga sering berbuat jahat terhadap tetangganya. Lantas Rosulullah saw bersbda, "Dia adalah penghuni neraka" Lalu ada yang berkata kepada Rosulullah. Bahwa ada seorang perempuan yang shalatnya biasa-biasa, begitu juga dengan puasa yang dilakukan dan zakat yang dikeluarkannya, tapi ia tidak pernah berbuat jahat terhadap tetangganya. Mendengar hal itu, beliau bersabda, "Dia adalah penghuni surga" (HR Imam Ahmad Hakim dan AL-Hatsimi). (Akhlak Mulia, 2008)# Aisyah ra berkata, "Semenjak berpindah ke madinah, keluarga Muhammad saw tidak pernah kenyang makan gandum selama tiga malam berturut-turut sampai Nabi wafat" (Bukhari Muslim) "
Powered by Blogger.

pengunjung ke:

Most Trending

Friday 4 September 2015



























Assalamu'alaikum
warohmatullohiwabaroktuh..
   Akhy wa ukhty fillah yang dirahmati oleh ALLAH SWT, semoga antum sekalian yang membuka page ini diberikan ketenangan dalam membaca setiap tulisan yang ana tulis. dan juga semoga kita semuanya masih sampai saat ini mengingat Allah karena dengan mengingatnya hati menjadi tenang.
  Pos yang ana kirim ini adalah kegiatan akhir dari pengurus  angkatan 2014/2015 yaitu 
tadabur alam. Tadabur alam kali ini kami mengunjungi sebuah tempat refreshing dan tentunya banyak ilmu yang dapat dipetik disetiap perjalanan. Terletak di kawasan Lombok Barat yakni aik nyet sesaot namanya. selain refreshing tentunya kegiatan out bond tidak lepas kami manfaat kan kondisi dan suasana hutan yang subhanallah keren gati..      Bisa dilihat dari gambar disamping adalah foto2 kegiatan kami,,, mungkin sekian yang dapat ana pos kurang lebihnya mohon maaf gih, karena ana tidak tau mau tulis apalagi mungkin dipos selanjutnya lebih banyak kata2.. tiang pamit.. Assalamu'alaikum warohmatullohiwabarokatuh,,, :)
post : akh. tommy








2 komentar:

Unknown said...

barakallahu fik, akh Tom..

remush nuri said...

nggih akh wir... antum juga ngepos dong..!!